Dengan banyaknya perangkat mobile yang ada saat ini, memungkinkan konsumen untuk mengirimkan email dengan mudah di mana pun mereka berada, mengindikasikan bahwa jumlah email yang diterima suatu perusahaan sebenarnya masih akan terus berkembang.
Komunikasi efektif adalah komunikasi yang tepat sasaran, berhasil guna, atau mencapai tujuan - menyampaikan informasi (to inform), menghibur (to entertain), atau membujuk (to persuade). Dalam konteks komunikasi melalui email, dikatakan efektif jika informasi, pemikiran, atau pesan yang disampaikan secara tertulis dapat diterima dan dipahami dengan baik sehingga menciptakan kesamaan persepsi, mengubah perilaku, atau mendapatkan informasi (menjadi tahu/paham).
Tujuan Pelatihan
- Pelatihan “Successful Managing Email Interaction” akan menjawab pertanyaan apa dan bagaimana melakukan komunikasi efektif dalam setiap interaksi email dengan pelanggan, serta bagaimana pengukuran keberhasilan layanan tersebut.
- Peserta dapat memahami kerangka penulisan email yang baik saat berinteraksi dengan pelanggan mulai dari salam pembuka hingga salam penutup.
- Peserta dapat mengembangkan teknik mengelola interaksi dengan pelanggan di perusahaannya masing-masing secara efektif dan efisien untuk tujuan kepuasan pelanggan.
Pokok Bahasan
- Kerangka interaksi melalui email
- Cara menulis email yang efektif dalam mengkomunikasikan pesan yang akan disampaikan
- KPI penanganan email
Target Peserta
- Contact Center Staff
- Quality Assurance/SQ Team
- Supervisor/Team Leader
- Business Process Team
- Fungsi pendukung lain yang berpartisipasi dalam pengelolaan, pengawasan pada contact center operation
Implementasi
- 1 (Satu) Hari Pelatihan
- Waktu : 08:30 – 16:30 WIB
Untuk informasi lebih lanjut dan biaya investasi, silahkan hubungi :
Sugi Yanti
Telepon: +6221 729 3311;+62 83898888 168 (Tlp/SMS/WhatsApp)
Email: public.class@168solution.com
Sugi Yanti
Telepon: +6221 729 3311;+62 83898888 168 (Tlp/SMS/WhatsApp)
Email: public.class@168solution.com