Banyak pebisnis dan marketer berpendapat bahwa media sosial sangat membantu dan bermanfaat dalam menarik pelanggan baru ke bisnis mereka. Kenyataannya memang demikian, media sosial sangat efektif dalam mengembangkan bisnis, baik bisnis dalam skala kecil maupun besar.
Perkembangan teknologi saat ini membawa dampak pada media komunikasi yang digunakan atau diaplikasikan pada layanan customer service. Penggunaan media sosial pada layanan customer service dipandang sebagai cara jitu dalam berkomunikasi dengan pelanggan lama maupun pelanggan baru. Penggunaan media sosial dianggap lebih efektif dan sangat penting guna menjaga komunikasi yang baik antara pebisnis dan pelanggan.
Tujuan Pelatihan
Memberikan pengetahuan tentang fitur media sosial, tren dan praktik terbaik. Pelatihan ini akan membantu memberikan pemahaman dalam pengelolaan media sosial sebagai saluran yang berharga bagi layanan pelanggan yang strategis untuk menentukan sasaran media sosial dan metrik KPI.
Pokok Bahasan
- Apa itu media sosial? Tentang Twitter dan Facebook di Indonesia
- Perilaku pengguna media sosial di Indonesia dan dunia
- Akun Twitter dan Facebook untuk organisasi dan bisnis
- Adab berinteraksi dalam media sosial
- KPI dan monitoring dalam media social
Target Peserta
- Staf Social Media (agen)
- Kualitas Asuransi / Kualitas Tim
- Manager, Supervisor dan/atau Team Leader)
Implementasi
- 1 (Satu) Hari Pelatihan
- Waktu: Pkl 08:30 – 16:30 WIB
Untuk detil pelatihan dan investasi, hubungi :
Sugi Yanti
Telepon: +6221 729 3311; +62 83898888 168 (Tlp/SMS/WhatsApp)
Email: public.class@168solution.com
Telepon: +6221 729 3311; +62 83898888 168 (Tlp/SMS/WhatsApp)
Email: public.class@168solution.com